Cara Membuat Website Sederhana, Mp3 Search Engine. Free!

Berikut kami berikan sedikit tutorial bagaimana membuat website sederhana yaitu website Mp3 search engine. Website ini tidak membutuhkan database, simple banget! Tapi sangat mantep!. Bukan itu saja, script dari website ini bisa anda download secara Gratis!

Untuk apa anda mempunyai website Mp3 Search engine? Karena kata kunci yang berhubungan dengan Mp3 download sangat banyak di cari di internet! Dengan mempunyai website Mp3 search engine diharapkan mendatangkan trafik tinggi ke website anda! Traffik tinggi berarti rupiah juga mengalir. Betul tidak?

Ok, sekarang kita mulai saja membuat website sederhana, Mp3 search engine dengan Gratis.

  1. Silakan daftarkan domain gratis anda disini!
  2. Daftarkan juga hosting gratis anda disini!
  3. Download scriptnya disini! atau disini! (44 kb saja). Screenshotdisini!

Mp3 Search Engine

Setelah selesai 3 step diatas, extract lah file rarnya. Sekarang editlah script (index.html) dan image sesuai dengan nama website anda. Untuk mengedit file html silakan gunakan software seperti Microsoft Frontpage, DreamWeaver atau Notepad. Untuk mengedit file Image/Gambar silakan gunakan software PhotoShop atau Firework.

Setelah semua selesai di edit, upload semua file ke web hosting anda. Jangan lupa untuk memasang script/kode iklan pay per click, agar website ini bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah untuk anda. Posisi banner juga sudah kami sediakan, tinggal anda ganti dengan script/kode iklan anda.

Mungkin bagi anda yang belum tau/belum mempunyai account di situs pay per click, silakan registrasi dan pelajari cara kerjanyadisini! atau silakan cari informasi via google, ada banyak situs pay per click, lokal maupun luar.

Step diatas sudah OK semua? Sekarang mulailah promosikan website anda! Ingat! Traffik tinggi, rupiah pasti mengalir deras! Banyak cara mempromosikan website anda ini, berikut beberapa diantaranya :

  1. Daftarkan di search engine Google, Yahoo, Bing dll
  2. Iklankan melalui iklan baris online.
  3. Submit di social bookmarking seperti digg.com atau Kombes Bookmarking, dll
  4. Jadikankan domain anda sebagai Signature email. Ikutlah beberapa milis dan sering-seringalah posting dimilis.
  5. Jadikankan domain anda sebagai Signature Forum. Ikutlah beberapa Forum dan sering-seringalah posting Forum.
  6. Berikankan Komen di blog temen anda.
  7. Share/Bagikanlah di Facebook dan Twitter
  8. dll

Untuk detail cara promosi akan kami posting di kesempatan mendatang, jika tanggapan dari postingan ini OK

Semua gratis kan? Domain dan hosting, Script, Promosi. Semua gratis!! Jadi mulai sekarang jangan pernah ngomong ga punya modal untuk bikin website!

Bingung? silakan bergabung di forum ini!

Selamat mencoba, mudah – mudahan website anda terkenal! Amin.

13 Balasan ke Cara Membuat Website Sederhana, Mp3 Search Engine. Free!

  1. mulyana mengatakan:

    cara upload nya di mana ya gan ,,heheh newbe nih

  2. Kompumedia mengatakan:

    artikel yang informatif bro! saya mau coba nih!

    • kerinduankupadamu mengatakan:

      ok. lanjutkan…

  3. HuSinZ mengatakan:

    kayanya ntu ga bisa di pasang di blog/hosting gratisan

    • kerinduankupadamu mengatakan:

      Tentu saja bisa… dan memang itu dipergunakan untuk website gratisan…

  4. Cara Membuat Website Sederhana, Mp3 Search Engine. Free! « BLOG ……

    [...]Tips Kuno dengan Hasil Modern … sedikit tutorial bagaimana membuat website sederhana yaitu website Mp3 search engine. … Theme: Contempt by Vault9. Blog pada WordPress.com …[...]…

  5. inna mengatakan:

    aku masih bingung mas

  6. adibey mengatakan:

    untuk instal scripnya gmn mas, apa pake wp

  7. beduet mengatakan:

    makasih kang tutorialnya

    • kerinduankupadamu mengatakan:

      Ya. Sma2…

  8. zerotinprayoga mengatakan:

    ane coba gan.

  9. kukungs mengatakan:

    buka cpanel hosting yg km gunakan bro trus klik hosting trus nanti ada domain/subdomain yg kmu buat, lalu klik switch trus klik file manager3, dst.. masuk ftp trus klo sudah masuk klik / centang public_html trus km scroll kbawah dan klik upload..
    delanjutnya klo sudh terupload, kmu centang file yg km upload misal file.zip nah trus kmu klik CHMOD dan ubah kmu langsung scroll kbawah dan ubah ke 777… pelajari saja

  10. agus mengatakan:

    thanks infonya. ane coba dulu ya gan

    http://gadgetloveyou.blogspot.com

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: